Kamis, 04 September 2014

Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga HP Mito Terbaru
Noise reduction Speakerphone bagus dan jelas, dan volume pergi cukup tinggi untuk menggunakan di luar ruangan, tapi itu bisa berdiri menjadi sentuhan yang lebih tinggi. Kualitas panggilan juga baik melalui headset Aliph Jawbone Icon Bluetooth ($ 99, 4 bintang), dan panggilan melalui suara adalah menang. Fungsi bergetar merasa cukup mengkhawatirkan. Baterai dapat diterima tapi tidak besar pada 4 jam dan 16 menit waktu bicara. Ada sejumlah tombol navigasi di telepon, termasuk dua tombol pintas diprogram, serta cara pintas untuk setiap arah pada pad navigasi directional sementara di layar awal. Keypad numerik luas, dan tombol.

Yang mudah untuk menekan. UI telepon yang sederhana dan intuitif. Bila Anda menghubungi nomor yang muncul di layar dalam besar, mudah dibaca font. Font yang berubah, seperti warna latar belakang layar. Wallpaper, nada dering, dan pilihan yang dapat disesuaikan lainnya dapat di-download dari T-Mobile Mall, yang dapat ditemukan pada menu telepon. Anda juga dapat menggunakan JPG dan MP3 file Anda sendiri sebagai wallpaper dan nada dering. The T259 memiliki seperangkat layak aplikasi untuk telepon fitur sederhana, termasuk jam alarm, kalkulator, kalender, notepad, daftar timer, Harga Samsung Galaxy Terbaru

dan jam dunia. Ponsel ini juga memiliki. Aplikasi pembaca RSS serta aplikasi Buzz Sosial yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke akun Facebook, MySpace, dan Twitter Anda. TeleNav GPS Navigator menawarkan suara-diaktifkan, Harga Android Terbaru arah sebesar $ 10 per bulan, atau Anda dapat menggunakan gratis, built-in Google Maps jika Anda tidak perlu petunjuk suara. Kemampuan E-mail yang dibangun ke dalam menu Messaging telepon. Mendukung AOL, Gmail, Windows Live Mail, dan Yahoo. Saya mampu untuk melakukan sinkronisasi akun Gmail saya dengan telepon dengan mudah, dan menu untuk mengirim dan menerima pesan sangat sederhana. Pesan teks adalah sama mudah, mengingat tombol.